Sukses

Ungguli 2 Pembalap Honda di Sesi Kualifikasi, Rossi Puas

Rossi mencatatkan waktu satu menit 44.557 detik.

Liputan6.com, Motegi - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi sangat puas dengan hasil yang diraihnya pada sesi kualifikasi GP Jepang yang berlangsung pada Sabtu (11/10/2014) waktu setempat.

Pria berusia 35 tahun tersebut akan memulai balapan pada Minggu (12/10/2014) waktu setempat dari posisi kedua. Rossi mencatatkan waktu satu menit 44,557 detik.

Hasil tersebut membuat Rossi terlihat senang, sebab pada seri sebelumya, dia mengalami kecelakaan di GP Aragon. Tidak hanya itu saja, dia juga lebih cepat dari catatan waktu dua pembalap Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez yang berada di posisi ketiga dan keempat.

Rossi 'happy and satisfied' with front row

"Saya sangat senang dan puas karena akan memulai balapan dari barisan terdepan. Tentu hasil ini sangat penting untuk balapan besok," kata The Doctor, sapaan akrab Rossi, dilansir dari Crash.

Rider asal Italia tersebut juga menjelaskan kalau dia akan berjuang di salah satu sirkuit yang paling dibencinya.

"Besok akan menjadi balapan yang sulit dan sangat panjang. Pasalnya, semua orang akan mengerahkan semua kekuatannya secara maksimal. Tim saya akan berjuang untuk meraih kemenangan di GP Jepang," tegas Rossi.

Baca juga:

Roy Keane: David Moyes Ditipu MU Sejak Awal

Agar Prancis Menang, Benzema-Varane Bocorkan Kehebatan Ronaldo

Courtois Alami Masalah, Mourinho Ogah Panik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.