Sukses

Susunan Pemain Brasil Lawan Argentina

Pelatih Brasil Carlo Dunga menurunkan Neymar, begitu juga dengan pelartih Argentina Gerardo Martino yang memainkan Lionel Messi.

Liputan6.com, Beijing - Meski hanya bertajuk uji coba, pertandingan persahabatan Brasil melawan Argentina selalu penuh gengsi. Brasil dan Argentina telah bertemu lebih dari 15 kali sejak 2000. Tetapi di tiga pertemuan terakhir, Argentina meraih dua kemenangan dan menelan satu kekalahan.

Wajar, jika pelatih kedua tim menurunkan pemain terbaiknya dalam laga yang bakal berlangsung di Beijing National Stadium, Beijing, Sabtu (11/10/2014) pukul 19.05 WIB.

Pelatih Brasil Carlo Dunga memainkan striker bintangnya, Neymar. Sementara di lini tengah akan diisi Oscar, Luiz Gustavo, dan Willian. Sementara bek teman David Luiz ditemani Danilo, Filipe Luis, dan Miranda.

Sementara di kubu Argentina, pelatih Gerardo Martino menurunkan duet penyerang Lionel Messi dan Sergip Aguero. Keduanya akan ditopang Javier Pastore, Angel Di Maria, dan Javier Mascherano.

Di lini belakang, kuartet bek akan diisi M Demichelis, Pablo Zabaleta, F Fernandez, dan Marcos Rojo.

Susunan pemain:

Brasil: Jefferson; David Luiz, Danilo, Filipe Luis, Miranda; Willian, Luiz Gustavo, Elias, Oscar; Diego Tardelli, Neymar

Argentina: S Romero; M Demichelis, Pablo Zabaleta, F Fernandez, Marcos Rojo; Javier Mascherano, Angel Di Maria, R Pereyra, Erik Lamela; Lionel Messi, Sergio Aguero

Baca juga:

Aguero Dinilai Pantas Rebut Ballon d'Or

Kaka: Dunga Bisa Kembalikan Kejayaan Brasil

Dovizioso Rajai Kualifikasi GP Jepang, Rossi Posisi Kedua

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini