Sukses

Mantan Manajer MU Sebut Januzaj Mirip Rooney Muda

David Moyes menilai Adnan Januzaj memiliki kemampuan yang sama dengan Wayne Rooney muda sewaktu masih di Everton.

Liputan6.com,Manchester: Mantan manajer Manchester United, David Moyes, yakin Adnan Januzaj akan menjadi bintang di masa depan. Moyes menilai pemuda berusia 19 tahun itu, memiliki kemampuan yang sama dengan Wayne Rooney muda sewaktu masih di Everton.

“Adnan Januzaj, sewaktu saya masih masih menjadi manajer di sana, adalah talenta muda terbaik seperti layaknya Wayne Rooney,” kata Moyes kepada The Telegraph, Sabtu (11/10/2014).

“Anda bisa melihat potensinya. Ketika kami memiliki Wayne di Everton, Anda bisa melihat potensinya. Adnan Januzaj memiliki semua hal yang dimiliki Rooney di tahapan usia sekarang. Dia adalah salah satu pemain muda terbaik di Eropa dan akan menjadi salah satu yang terbaik," imbuhnya.


“Ketika kami pergi menjalani tur pada tahun lalu, dia adalah salah satu bintangnya. Dia tampil sangat baik. Banyak yang membicarakan dia. Ketika kami kembali dan dalam hitungan sebulan, kami tidak percaya bahwa ia berkembang begitu pesat."

“Wayne berbeda, namun secara seksama kami melihat sesuatu yang spesial pada dirinya di Everton yang mana kita lihat sekarang pada Adnan Januzaj. Saya sendiri hanya bisa memprediksi bahwa dia akan menjadi pesepakbola top.”

Januzaj sendiri saat ini masih belum menjadi pilihan reguler di bawah arahan manajer Louis van Gaal. Namun, Moyes memaklumi karena dia masih muda dan tentu tidak selalu tampil baik di sepanjang waktu. "Namun dia memiliki skill yang luar biasa, temperamen bagus dan arogansi yang tepat," ujar Moyes.

 

Baca Juga:

Jajak Pendapat: Kiper MU Pantas Gantikan Casillas

 Juve Kembali Lirik Gelandang MU

Chamberlain: Inggris Bisa Kalahkan Jerman dan Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini