Sukses

Roma Tawar Gelandang Tangguh City Rp 196 Miliar

Pelatih Roma Rudi Garcia sangat tertarik kepada Milner.

Liputan6.com, Roma - AS Roma berencana menawar gelandang tangguh Manchester City, James Milner. Dana yang disiapkan Giallorossi mencapai 10 juta poundsterling atau sekitar Rp 196 miliar.

Menurut Daily Star, Pelatih Roma Rudi Garcia sangat tertarik kepada Milner. Kontrak gelandang Tim Nasional Inggris itu akan berakhir pada Juni 2015. City sebenarnya sudah menawarkan perpanjangan kontrak. Namun, negosiasi berjalan alot.

Jika tak menemui kesepakatan, maka City akan menjual Milner pada Januari nanti. The Citizens tak berani mengambil risiko Milner pergi dengan gratis di akhir musim.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/562734/original/img_milner-3.jpg

Milner gabung City dari Aston Villa pada 2008. The Citizens membelinya seharga 28 juta poundsterling. Milner belakangan disebut tertarik untuk bermain di luar Inggris.

Milner masih berusia 28 tahun dan di Roma, ia bisa bereuni dengan mantan rekannya di Timnas Inggris, Ashley Cole. Selain Milner, Roma juga dihubungkan dengan kiper Chelsea Petr Cech.

Baca Juga
Roy Keane: David Moyes Ditipu MU Sejak Awal
Bukti Fabregas Selalu Ribut dengan Frank Lampard
Hamili Mantan Pacar, Alexis Sanchez Tak Bertanggung Jawab?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini