Sukses

Ketika Victoria Cium Mesra David Beckham

Ciuman mesra itu terjadi karena satu alasan: whiskey

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah lama berumah tangga, pasangan David dan Victoria Beckham jarang mengumbar kemesraan di depan umum. Jadi, ketika keduanya tampil mesra, hal ini langsung menarik perhatian.

Beckham dan Victoria sebenarnya sering tampil bersama. Namun, keduanya jarang mesra. Victoria lebih sering tampil dengan wajah 'jutek', sementara Beckham rajin mengumbar senyum.

Nah, baru-baru ini Beckham mengunggah foto mesra dirinya dan sang istri. Ini semua terjadi karena satu alasan: whiskey. Bukan hanya karena pasangan itu meminumnya, tapi juga karena perayaan kesepakatan Beckham meluncurkan whiskey pribadinya.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/747992/original/087755300_1412735194-victoria02.jpg

Untuk meluncurkan whiskey pribadi, Beckham menggandeng Haig Club. "Istri cantikku Victoria ikut bergabung denganku di Skotlandia untuk perayaan makan malam bersama Haig Club. Kami melalui malam yang luar biasa," tulis Beckham di akun instagram miliknya.

Meski sudah pensiun dari dunia sepak bola, Beckham masih menghasilkan banyak uang. Ia jadi model iklan H & M, Emporio Armani dan Samsung.

Baca Juga
Roy Keane: David Moyes Ditipu MU Sejak Awal
Bukti Fabregas Selalu Ribut dengan Frank Lampard
Hamili Mantan Pacar, Alexis Sanchez Tak Bertanggung Jawab?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini