Sukses

Hadapi Laga Hidup-Mati, Timnas U-19 Minta Doa Restu

Bila sampai gagal menang melawan Australia, maka posisi Indonesia berada di ujung tanduk dan hampir pasti pulang lebih awal dari Myanmar.

Liputan6.com, Yangon: Timnas U-19 Indonesia akan melakoni laga hidup-mati mati di Piala Asia U-19 Myanmar, nanti sore, Minggu (12/10/2014). Pasukan Indra Sjafri dituntut meraih poin penuh saat berhadapan dengan Australia.

Saat ini timnas U-19 terpuruk di dasar klasemen Grup B setelah pada laga pertama kalah 1-3 dari Uzbekistan. Peluang Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan lolos dari fase grup masih terbuka karena Australia dan Uni Emirat Arab bermain imbang 1-1 di laga pertama.

Untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, Indonesia harus selalu menang di dua laga sisa melawan Australia dan UEA. Bila sampai gagal menang melawan Australia, maka posisi Indonesia berada di ujung tanduk dan hampir pasti pulang lebih awal dari Myanmar.

Beratnya laga melawan Australia membuat Indra mengharapkan doa dari seluruh rakyat Indonesia agar mampu meraih poin penuh. "Bismillah.... Mohon doa, TIMNAS U-19 vs Australia U-19 Minggu, 12 Oktober 2014 Pkl 16.00 WIB LIVE RCTI," demikian kicau Indra di akun Twitter-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini