Sukses

Perseteruan Fabregas dengan Lampard Terpopuler

Berikut 5 berita paling populer hari Sabtu 11 Oktober 2014:

Liputan6.com, Jakarta- Kisah seringnya Cesc Fabregas ribut dengan Frank Lampard menjadi berita yang paling menyedot perhatian pembaca setia kanal bola Liputan6.com sepanjang hari Sabtu 11 Oktober 2014.

Selain itu, berita mengenai Manchester United juga menjadi salah satu yang terpopuler antara lain pernyataan Roy Keane dan rencana The Red Devils memulangkan Cristiano Ronaldo. Berikut 5 berita terpopuler hari Sabtu:

1. Bukti Fabregas Selalu Ribut dengan Frank Lampard

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, sukses menjalankan perannya sebagai kreator serangan The Blues di musim 2014/2015 ini. Ia sukses menggantikan peran mantan gelandang Frank Lampard.

Chelsea merekrut pemain berusia 27 tahun itu dengan biaya sebesar 26 juta pounds atau setara Rp 506 miliar. Mantan pemain Arsenal itu diberikan kontrak hingga 2018 mendatang.

2. Roy Keane: David Moyes Ditipu MU Sejak Awal

Roy Keane menilai kalau Manchester United telah menipu David Moyes yang ditunjuk menggantikan peran Sir Alex Ferguson sebagai manejer Setan Merah (sebutan MU).

Pada awal bursa transfer musim 2013-14, MU menargetkan tiga pemain bintang untuk diboyong ke Stadion Old Trafford, yakni Thiago Alcantara, Gareth Bale dan Cesc Fabregas. Tapi dari ketiga pemain yang menjadi bidikan MU, tak ada yang berhasil didapatkan.

3. Gila! Klausul Pelepasan Ronaldo Rp 15,428 Triliun

Manchester United (MU) sepertinya harus mengubur ambisinya membawa pulang Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Sebab, agen Ronaldo, Jorge Mendes, menegaskan kliennya tidak akan pernah dilepas Real Madrid.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam beberapa pekan terakhir Ronaldo terus dikaitkan akan kembali ke MU. Apalagi, para fans MU secara terbuka agar manajemen Setan Merah merekrut kembali mantan bintang pujaan mereka. Nah jika MU tetap berminat kepada Ronaldo, maka klub Inggris itu harus membayar klausul pelepasannya dengan harga yang tak masuk akal.

4. Barcelona Tak Gentar Dukung Kemerdekaan Katalunya

Barcelona tidak pernah gentar dalam mendukung referendum yang bisa berujung kemerdekaan untuk Katalunya. Otoritas sepak bola Spanyol (LFP) awalnya berharap Barcelona akan menarik dukungan referendum Katalunya karena diperingatkan bisa keluar dari La Liga.

Ancaman keluar dari La Liga sedikit banyak memang membuat dewan direksi Barcelona gelar rapat pada Senin lalu. Hasilnya, Barcelona dinyatakan mendukung penuh referendum Katalunya yang akan digelar 9 November nanti.

5. Tim Dayung Wanita Seksi Ini Pamer Foto Bugil

Tim dayung perempuan dari University of Warwick Inggris, The Rowers kembali mengunggah foto bugilnya. Mereka tidak kapok meski banyak menuai kritikan di jejaring sosial Facebook.

The Rowers untuk kali ketiga secara beruntun mengunggah foto bugilnya. Mereka melakukan hal tersebut tersebut untuk membuat sebuah kalender tahun 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.