Sukses

Maldini Dicadangkan, Ravi dan Paulo Jadi Starter Lawan Australia

Jelang lawan Australia U-19, pelatih Indra Sjafri melakukan beberapa perubahan.

Liputan6.com, Yangon - Tim nasional U-19 Indonesia akan melakoni laga kedua di fase grup B Piala Asia U-19 di Myanmar. Jelang lawan Australia U-19, pelatih Indra Sjafri melakukan beberapa perubahan.

Di barisan depan, Indra Sjafri, seperti ingin mengulang kesuksesan Piala AFF 2013 lalu. Dia menempatkan Dinan Yahdian, Muchlis Hadi, dan Ilham Udin Armaiyn. Maldini Pali dicadangkan sang pelatih.

Gelandang Paulo Sitanggang yang tampil memukau saat menghadapi Uzbekistan lalu kini dimainkan sebagai starter. Dia akan bekerja sama dengan Muhammad Hargianto dan Evan Dimas di lini tengah.

Perubahan juga terjadi di barisan pertahanan. Kini Indra mempercayakan penjaga gawang Ravi Murdianto untuk menjaga gawang Indonesia setelah di pertandingan pertama kontra Uzbekistan ditempati Rully Desrian.

Susunan pemain Timnas U-19:

Ravi Murdianto; Putu Gede, Hansamu Yama, Sahrul Kurniawan, Fathurohman; Evan Dimas, Paulo Sitanggang, Hargianto; Ilham Udin, Muchlis Hadi, Dinan Yahdian.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/749944/original/071933800_1413092123-BzuN0ZoCUAEy0Cs.jpg_large.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.