Sukses

Terlalu Pede, Fans Chelsea Pesan Tiket Final Liga Champions

Fans Chelsea sepertinya terlalu percaya diri dengan kiprah timnya.

Liputan6.com, London - Fans Chelsea sepertinya terlalu percaya diri dengan kiprah timnya. Pasalnya mereka telah memesan tiket final Liga Champions yang akan digelar di Berlin pada 6 Juni mendatang.

"Sekitar 25 orang sudah memesan tiket. Mungkin kini sudah 100 orang dan akan bertambah ke depannya," ucap salah seorang fans Chelsea seperti dilansir Mirror (12/10).

Alasan para fans untuk memesan tiket pesawat lebih awal adalah karena harga tiket dapat lebih murah. Namun bagaimana jika The Blues gagal lolos ke babak final?

Pasalnya The Blues sendiri baru melakoni dua laga di fase grup Liga Champions. Mereka sukses mengemas empat poin usai bermain imbang 1-1 kontra Schalke dan menumbangkan Sporting Lisbon 1-0.

Skuat asuhan Jose Mourinho ini memang memiliki kenangan bagus di tanah Jerman. Mereka sukses meraih gelar Liga Champions pertama pada musim 2012 di markas Bayern Muenchen, Allianz Arena.

Baca Juga:                                                                                                                                                                              Menyibak Jati Diri Aktris Porno Fans Fanatik Timnas Indonesia
Starter Kontra Australia, Siapa Striker Pilihan Indra?
Berapa Gaji Minimal Pemain di La Liga Spanyol?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini