Sukses

Belum Menikah, Sara Carbonero Mau Punya Anak Kedua dari Casillas

Hubungan Casillas dan wanita berusia 30 tahun tersebut sudah dikaruniai satu orang anak bernama Martin.

Liputan6.com, Madrid - Sudah empat tahun memadu kasih dengan kiper Real Madrid dan Timnas Spanyol, Iker Casillas membuat Sara Carbonero sangat berhasrat melanjutkan hubungannya ke pelaminan.

Dalam wawancara yang dikutip dari El Balon Rosa, reporter tercantik di dunia pada tahun 2009 itu mengatakan memang berencana melangsungkan pernikahan dengan Casillas. Tapi Carbonero belum tahu kapan waktunya.

"Pernikahan? Yang saya bisa katakan hanya hubungan kami sangat baik. Kami masih memikirkan tentang itu (pernikahan)," kata wanita cantik berambut panjang tersebut.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/695634/original/Sara2.jpg

Meski belum tahu kapan dinikahi oleh Casillas, Carbonero mengakui kalau dirinya ingin mempunyai anak lagi dari sang pacar. Hubungan Casillas dan wanita berusia 30 tahun tersebut sudah dikaruniai satu orang anak bernama Martin.

"Suatu hari nanti, saya ingin punya anak lagi. Kami tidak ingin tinggal di rumah hanya dengan Martin saja. Kalau sekarang belum memikirkan itu (nambah anak)," Carbonero mengakhiri.

Baca juga:

Kegagalan Timnas U-19 di AFC Cup U-19 Sudah Diprediksi

Timnas U-19 Gagal ke Piala Dunia, Evan Dimas Minta Maaf

Gagal di AFC Cup U-19, Indra Sjafri: Indonesia Harus Bersyukur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini