Sukses

Timnas U-19 Gagal ke Piala Dunia, Evan Dimas Minta Maaf

Evan Dimas Darmono mengakui kalau timnya tampil gugup di pertandingan melawan Australia.

Liputan6.com, Yangon - Mimpi Timnas Indonesia U-19 tampil di Piala Dunia U-20 Selandia Baru tahun 2015 sirna setelah mereka kalah 0-1 dari Australia pada babak penyisihan Grup B AFC Cup U-19, Minggu (12/10/2014).

Kapten Garuda Jaya (Timnas U-19), Evan Dimas Darmono mengakui kalau timnya tampil gugup di pertandingan melawan Australia.

"Kami tampil gugup di pertandingan tadi. Tidak hanya itu saja, kami juga sedikit tertekan," ucap Evan usai pertandingan.

Pria berusia 19 tahun tersebut juga mengucapkan permintaan maaf kepada rakyat Indonesia karena gagal meloloskan Timnas U-19 ke Selandia Baru.

"Kami minta maaf sudah gagal membawa Indonesia ke pentas dunia. Sekali lagi kami minta maaf tidak bisa tampil di Piala Dunia," tutup pria asal Surabaya tersebut.

Sebenarnya, Timnas U-19 masih memiliki satu pertandingan tersisa di Grup B, yakni melawan Uni Emirat Arab, Selasa (14/10/2014). Namun pertandingan itu tidak berarti karena Garuda Jaya sudah menelan dua kali kekalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini