Sukses

Susunan Pemain Luksemburg Lawan Spanyol

Pelatih Spanyol Vicente del Bosque memainkan David De Gea untuk menghadapi Luksemburg dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, Luksemburg - Perubahan dilakukan Pelatih Timnas Spanyol Vicente del Bosque dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Luksemburg. Bertandang ke Stade Josy Barthel, Senin (13/10/2014) dinihari WIB, Del Bosque memilih David De Gea sebagai penjaga gawang. Pemain Manchester United itu menggantikan sang kapten Iker Casillas.

Casillas dikritik karena kesalahannya dalam kekalahan 1-2 dari Slowakia. Kiper Real Madrid itu membuat blunder ketika mencoba mengantisipasi tendangan bebas Juraj Kucka.

Perubahan juga dilakukan di posisi bek kanan, di mana Dani Carvajal mengisi tempat Juanfran. Sementara Bartra menggantikan Raul Albiol dan Paco Alcacer, yang mencetak gol melawan Slowakia, mengambil tempat Cesc Fabregas.

Susunan pemain:

Luksemburg: Joubert; Chanot, Janisch, Jans, Philipps; Gerson, Martins, Mutsch, Holter; Da Mota, Bensi

Spanyol: De Gea; Carvajal, Pique, Bartra, Alba; Busquets, Koke, Iniesta, Silva; Alcacer, Costa

Baca juga:

La Nyalla: Kegagalan Timnas U-19 Tanggung Jawab PSSI

Terungkap, Mourinho Tolak Tawaran PSG Hingga 2 Kali

Deretan Rekor Baru Marquez Setelah Jadi Juara Dunia 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini