Sukses

Ozil Cabut dari Arsenal Januari

Ozil tidak suka dengan keputusan Wenger.

Liputan6.com, London - Gelandang serang Arsenal Mesut Ozil mulai tidak betah bermain di Stadion Emirates. Pemain nasional Jerman itu dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk pergi pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Ozil sebenarnya baru bergabung dengan Arsenal Agustus 2013 setelah dibeli dari Real Madrid senilai 42,5 juta pound. Namun performa Ozil tidak sebagus ketika masih membela Madrid.

Eks pemain Werder Bremen itu sangat kesulitan untuk tampil konsisten sehingga menuai kritik dari media Inggris dan juga fans Arsenal.

Kritik pedas itu membuat Ozil gundah. Ozil makin kesal karena manajer Arsene Wenger terus saja memainkannya di sayap kiri. Padahal Ozil lebih senang menjadi gelandang serang atau bermain di belakang penyerang.

Daily Mail melaporkan Ozil ingin pergi Januari nanti bila tidak dikembalikan ke posisi favoritnya. Bila Ozil jadi pindah maka fans Arsenal tidak akan bisa menyaksikan aksi pemuda 25 tahun itu lagi. Pasalnya Ozil divonis absen sampai Tahun Baru 2015 akibat cedera lutut.

Ozil mungkin saja akan kembali ke negaranya Jerman. Bayern Muenchen diketahui tertarik membeli Ozil. Mereka siap membayar 30 juta pound untuk memiliki Ozil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Ozil

Video Terkini