Sukses

Kompany Sebut Striker Liverpool Seorang "Monster"

Liverpool membeli Origi dari Lille dengan biaya mencapai 10 juta pound.

Liputan6.com, Manchester - Vincent Kompany memuji striker Liverpool yang saat ini dipinjamkan ke Lille, Divock Origi. Bek Manchester City yakin Origi yang merupakan rekannya di timnas Belgia bisa menjadi striker terbaik di dunia pada masa mendatang.

Origi sedang dalam performa terbaiknya musim ini. Meski berstatus pemain pinjaman, namun ia sukses mencetak tiga gol dari tujuh laga. Bersama timnas Belgia, ia juga mencetak gol dan assist dalam laga lawan Andorra, Jumat (10/10/2014) lalu.

"Origi sangat bertalenta dan berbakat. Secara teknik, dia seperti monster," kata Kompany seperti dilansir Squawka.

"Dia bekerja sangat luar biasa saat latihan. Dia berlatih seperti orang gila."

"Jika dia mampu mempertahankan kinerjanya. Maka dalam beberapa tahun ke depan, Origi bisa menjadi striker terbaik dunia," kata Kompany antusias.

Liverpool membeli Origi dari Lille dengan biaya mencapai 10 juta pound. Namun Liverpool memutuskan untuk meminjaman dulu pemain berusia 19 tahun itu ke klub lamanya untuk menambah pengalaman.

Baca Juga:

Pelatih Inggris Akui Estonia Lawan Tangguh

Essien Bantah Tertular Ebola

5 Penyebab Kegagalan Timnas U-19 di Piala Asia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini