Sukses

Berlusconi: Balotelli Seperti Apel Busuk

Balotelli hanya bertahan 18 bulan di Milan setelah pindah dari Manchester City, Januari 2013.

Liputan6.com, Milan - Pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi ternyata sangat membenci Mario Balotelli. Mantan Perdana Menteri Italia itu bahkan menyebut Balotelli sebagai apel busuk.

Balotelli hanya bertahan 18 bulan di Milan setelah pindah dari Manchester City, Januari 2013. Total pemain berusia 24 tahun itu hanya menyumbang 30 gol dari 54 laga.

Rossoneri kemudian menjualnya ke Liverpool musim panas ini dengan transfer senilai 16 juta pound. Dan Berlusconi mengaku tak pernah menginginkan mantan pemain Inter Milan itu.

"Saya masih ingat pembelian Balotelli sangat bertentangan dengan saran saya," ujar Berlusconi seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Kini kami punya banyak pemain juara seperti Jeremy Menez, Keisuke Honda, Stephan El Shaarawy, Fernando Torres, dan Nigel de Jong. Jadi kini tak ada lagi apel busuk di ruang ganti," ucapnya menambahkan.

Di sisi lain, Berlusconi memaklumi prestasi Milan yang menurun musim ini. "Ada siklus di sepak bola, bertahun-tahun sukses, lalu istirahat, baru kembali ke jalur juara. Milan sekarang sudah kompetitif dan siap merajai Eropa lagi."

Baca Juga:

"Pindah ke Madrid Pilihan Tepat"

Wilshere: Inggris Mulai Disegani!

Perjalanan Karier Marc Marquez di MotoGP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini