Sukses

Arsenal Tawar Van Dijk Rp 147 Miliar

Van Dijk diharapkan bisa memperkuat lini belakang Arsenal.

Liputan6.com, London - Arsenal kembali mengincar Virgil van Dijk. Setelah gagal mendapatkannya di bursa transfer musim panas lalu, The Gunners kini berencana memboyongnya pada Januari 2015.

Menurut laproan Metro.co.uk, Arsenal sudah menyediakan 8 juta pounds atau setara Rp 147 miliar untuk merekrut sang pemain. Arsene Wenger selaku manajer Arsenal bahkan sudah mengirim perwakilannya untuk memantau penampilan Van Dijk bersama Glasgow Celtic.

Sosok Van Dijk diharapkan bisa memperkuat lini belakang Arsenal. Kebobolan sembilan gol hingga pekan ketujuh Liga Premier tentu menjadi catatan buruk untuk mereka.

Musim lalu Van Dijk mencatatkan 47 penampilan di semua ajang. Dari kesempatannya tersebut, pemain berusia 23 tahun itu sukses mencetak lima gol.

Sejauh ini sang pemain belum melontarkan komentar. Namun banyak pihak meyakini Van Dijk tak akan ragu-ragu menerima pinangan kubu Meriam London.

 

Baca juga:

Iniesta Kalahkan Ronaldo di Perebutan Golden Foot

Ada Wanita Cantik di Balik Kehebatan Kiper Barcelona

Hasil Lengkap Kualifikasi Euro 2016 Dini Hari Tadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini