Sukses

Mesut Ozil Menjawab Rumor ke Bayern Muenchen

Muenchen sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta pound agar transfer Ozil terwujud.

Liputan6.com, London - Mesut Ozil akhirnya buka suara soal isu kepindahannya ke Bayern Muenchen, Januari mendatang. Gelandang Arsenal itu langsung membantah dan menyatakan komitmennya pada The Gunners.

Kabar kepindahan Ozil ke Muenchen semakin menguat belakangan ini. Terlebih Muenchen sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta pound agar transfer itu terwujud.

Namun Ozil yang sedang mengalami cedera lutut tak nyaman mendengar isu miring tersebut. Pemain berharga 42 juta pound langsung menjawabnya melalui status di Twitter pribadinya.

"Terima kasih telah mendukung saya melewati cedera. Saya segera kembali ke lapangan dan mendukung #AFC. Sekarang dan di masa mendatang," kicau Ozil di Twitter seperti dilansir Metro.

Tak hanya itu, pemain timnas Jerman itu juga menyelipkan kalimat unik di akhir kicauannya yakni dengan tulisan "#MiaSanArsenal". Kalimat itu seperti menyindir slogan Muenchen "Mia san Mia" yang punya arti  "Kami adalah kami".

Ozil membela Arsenal sejak musim 2013/14. Ia sudah mencetak delapan gol dari 47 laga, termasuk membawa Arsenal meraih Piala FA musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini