Sukses

Uni Emirat Arab Tak Mau Remehkan Timnas U-19 Indonesia

Timnas U-19 Uni Emirat Arab tak mau menganggap remeh Timnas U-19 Indonesia yang sudah tersingkir dari AFC Cup U-19.

Liputan6.com, Nay Piy Thaw - Timnas U-19 Uni Emirat Arab tak mau menganggap remeh Timnas U-19 Indonesia yang sudah tersingkir dari AFC Cup U-19. Uni Emirat Arab ingin meraih angka penuh dari Garuda Jaya demi menjaga peluang lolos dari Grup B.

Pelatih Uni Emirat Arab, Abdulla Ahmed Khalafan Mesfer, menyatakan timnya siap habis-habisan melawan Timnas U-19 Indonesia di laga pamungkas Grup B. Dia tak terpengaruh dengan dua kekalahan dari Timnas U-19 Indonesia di laga ujicoba sebelumnya.

Timnas U-19 Indonesia dan Uni Emirat Arab sudah bertemu dalam dua kali laga persahabatan. Dan, di 2 pertemuannya itu Timnas U-19 Indonesia menang 4-1 dan 2-1.

"Timnas U-19 Indonesia memang sudah tidak punya peuang lolos dari fase grup. Tapi, bukan berarti mereka lawan yang mudah. Terlebih dengan kondisi itu. Mereka pasti tampil lebih lepas tanpa beban," kata Mesfer.

Saat ini Uni Emirat Arab berada di peringkat tiga klasemen Grup B. Mereka baru mengumpulkan dua angka setelah bermain imbang melawan Uzbekistan dan Australia.

Untuk lolos ke perempat final, Uni Emirat Arab harus menang dalam laga pamungkas mereka. Dengan catatan, Australia kalah dari Uzbekistan di laga lainnya. Namun, jika Uni Emirat Arab kalah melawan Indonesia, mereka akan menjadi juru kunci di Grup B.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.