Sukses

Pelatih Persib Bandung Waspadai Trio Persebaya

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, menilai Pacho, Greg, dan Pupo adalah pemain berbahaya.

Liputan6.com, Surabaya: Persebaya Surabaya akan menjamu Persib Bandung di laga lanjutan babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (14/10/2014). Jelang laga bergengsi tersebut, pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, telah meminta kepada para pemainnya untuk mewaspadai tiga pemain Persebaya.

Menurut Djanur, sapaan Djajang, meski Emmanuel "Pacho" Kenmogne, Greg Nwokolo, serta Issac Poppo belum menampilkan performa terbaik, mereka sudah membuktikan kiprahnya di fase grup wilayah timur. Hingga saat ini, Pacho masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara dengan torehan 22, dan Greg mengemas 14 gol.

“Persebaya adalah tim superior. Mereka sangat luar biasa saat main di Bung Tomo. Terlebih, mereka punya Poppo, Greg, dan Pacho, dengan dibesut pelatih berkualitas [Rahmad Darmawan],” ujar Djanur kepada Goal.

Selain itu, kata Djanur, kegagalan Persebaya dalam memetik poin sempurna di dua laga sebelumnya diprediksi bakal membuat skuat Bajul Ijo bangkit, dan bermain habis-habisan di kandang sendiri.

“Tidak usah melihat hasil Persebaya di dua laga sebelumnya, karena kami yakin mereka pasti bangkit di laga ketiga ini. Jadi kami harus siap,” terang Djanur.

Meski demikian, Djanur menyatakan, timnya siap meladeni tuan rumah, dan berharap mendapat raihan poin di Surabaya. Padahal, di satu sisi tim asuhannya juga mengalami beberapa kendala jelang pertandingan terkait kebugaran pemain.

“Firman [Utina] dan Taufik belum fit. Saya harap mereka bisa pulih. Tapi bila mereka absen, saya sudah siapkan Agung Pribadi sebagai pengganti. Sementara Hariono pasti absen, karena melangsungkan pernikahan,” pungkas Djanur.

 

Baca Juga:

Iniesta Kalahkan Ronaldo di Perebutan Golden Foot

Ada Wanita Cantik di Balik Kehebatan Kiper Barcelona

Hasil Lengkap Kualifikasi Euro 2016 Dini Hari Tadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.