Sukses

Persebaya Wajib Menang dari Persib

Pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan, menegaskan anak asuhnya harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan tambahan poin saat menjamu Persib.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya memasang target wajib menang saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Grup L Babak 8 Besar Indonesia Super League 2014.  di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (14/10/2014).

Sebab, tim Bajul Ijo, julukan lain Persebaya, sudah banyak kehilangan poin setelah hanya meraih hasil imbang di dua laga sebelumnya. Pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan, mengatakan, hasil imbang yang diraih timnya pada dua laga sebelumnya membuat anak-anak asuhnya harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan tambahan poin.

"Kami harus bangkit dan meraih poin sempurna lawan Persib. Memang tidak mudah, karena Persib adalah salah satu tim kuat dan memiliki materi pemain bagus di semua lini," kata Rahmad.

Rahmad berharap anak-anak asuhnya bisa tampil lepas dan tidak terbebani harus menang. Selain itu, mereka juga harus fokus dan tidak terpengaruh dengan hasil pertandingan sebelumnya.

"Kecuali Dedi Kusnandar dan Ricardo Salampessy yang masih cedera, pemain inti lainnya siap dimainkan, termasuk Alfin Tuasalamony dan Manahati Lestusen, meskipun mereka belum fit seratus persen," tambahnya.

Sementara itu, pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, mengaku siap menampilkan aksi terbaiknya menghadapi tuan rumah Persebaya. Kendati sudah meraih dua kemenangan, Djajang menyebut timnya masih membutuhkan tambahan poin untuk mengamankan tiket ke semifinal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini