Sukses

Evan Dimas Janji Tampil All Out di Laga Pamungkas Piala Asia

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni pertandingan terakhirnya di ajang Piala Asia 2014 dengan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA).

Liputan6.com, Nay Piy Thaw - Timnas Indonesia U-19 akan melakoni pertandingan terakhirnya di ajang Piala Asia 2014 dengan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA). Meski sudah dipastikan tersingkir, Garuda Jaya berjanji akan tampil all out di laga terakhirnya itu.

"Ya, peluang untuk lolos sudah tertutup. Tapi kami ingin tampil semaksimal mungkin. Kami akan mengeluarkan semua kemampuan terbaik," kata Evan Dimas.

Evan menambahkan, ia merasa yakin dalam setiap pertandingan yang akan dilakoninya. Dia pun siap menerima apapun hasil akhir di perandingan itu.

"Optimistis di setiap pertandingan. Apapun hasilnya, kami harus optimistis terlebih dahulu," tambahnya.

Di atas kertas seharusnya Timnas U-19 bisa memenangkan laga penutup di Piala Asia tersebut. Dari dua kali pertemuan, UEA tidak pernah menang.

Pertama, saat mereka menjamu Timnas Indonesia U-19 dalam laga Tur Timur Tengah di Dubai, April 2014. Garuda Jaya menang 2-1. kemudian, dua hari berselang, UEA juga menyerah 1-4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.