Sukses

Evan Dimas & Maldini Buat Rivalitas Baru di Timnas Senior

Bayu Gatra mengaku siap bersaing dengan para juniornya itu.

Liputan6.com, Tangerang - Pelatih Timnas Indonesia senior, Alfred Riedl, akan mencoba dua penggawa Timnas U-19, Evan Dimas dan Maldini Pali untuk bergabung dengan tim senior di ajang Piala AFF 2014 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, pemain Timnas senior, Bayu Gatra, mengaku siap bersaing dengan para juniornya itu. Dia menilai, Evan dan Maldini membuat rivalitas baru di dalam timnas senior."Saya siap dengan segala kemungkinan. Tentu akan ada persaingan baru di tubuh Timnas senior ini, tapi saya harus siap."

Bayu sadar, keputusan memanggil Evan dan Maldini ada di tangan Riedl. Sebagai pemain, Bayu hanya berusaha mengerahkan kemampuan terbaik.

"Semua sudah jadi keputusan pelatih, semoga dengan bergabungnya wajah-wajah baru dapat membantu performa dari tim ini sendiri," ucapnya saat ditemui Liputan6.com di Karawaci, Tangerang.

Evan Dimas dan Maldini Pali adalah dua sosok penting di Timnas U-19. Keduanya sukses mempersembahkan Piala AFF 2013 U-19 di Sidoarjo lalu. Mengenai dua calon rivalnya tersebut, Bayu menggambarkan, Evan Dimas sosok gelandang yang memiliki visi luas dan kreator serangan yang baik. Sedangkan, Maldini memiliki kecepatan

"Tidak penting berapa usia mereka, yang penting kami di sini berjuang untuk mengharumkan nama bangsa," ujar pemain jebolan PON Kaltim itu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini