Sukses

Top 5 Bola: 7 Pemain Muda Pilihan Van Gaal Paling Top

Terpopuler: Fergie Puji 7 Pemain Muda Pilihan Van Gaal

Liputan6.com, Jakarta - Langkah Manajer Manchester United (MU) memilih 7 pemain muda yang dipuji Sir Alex Ferguson menjadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com, Selasa (14/10/2014). Apa saja berita terpopuler lainnya?

1. Alex Ferguson: 7 Pemain Muda Pilihan Van Gaal "Maknyus"!
Fergie menilai Van Gaal telah memilih tujuh pemain muda potensial. Siapa saja mereka?

2. Duet Maut Timnas U-19 Dipanggil ke Timnas Senior
Penampilan ciamik dua punggawa Timnas U-19 Indonesia menarik perhatian pelatih Timnas Senior, Alfred Riedl. Mereka pun segera dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Senior.

3. Arsenal Tawar Van Dijk Rp 147 Miliar
 Arsenal kembali mengincar Virgil van Dijk. Setelah gagal mendapatkannya di bursa transfer musim panas lalu, The Gunners kini berencana memboyongnya pada Januari 2015.

4. Jadikan Indonesia Lumbung Gol, UEA Lolos ke Perempat Final
 Timnas U-19 Indonesia menutup turnamen AFC Cup 2014 dengan tragis. Di partai pamungkas grup B kontra Uni Emirat Arab (UEA), Si Garuda Jaya harus menelan kekalahan telak 1-4, Selasa (14/10/2014) di Wunna Theikdi Stadium.

5. Dua Pemain Lincah Ini Siap Beraksi di Liga Premier
Kabar gembira datang ke kubu Manchester United dan Arsenal. Pemain sayap mereka, Ashley Young dan Theo Walcott baru saja pulih dari cedera dan siap merumput lagi.

Baca juga:
Duet Maut Timnas U-19 Dipanggil ke Timnas SeniorAda Ancelotti di Balik Transfer Ciamik Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.