Sukses

CR7 Makin Pede Usai Cetak Gol di Kancah Eropa

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mencetak gol guna memastikan tiga angka pertama bagi Portugal.

Liputan6.com, Kobenhavn - Cristiano Ronaldo akhirnya bisa mencetak gol lagi untuk Timnas Portugal. Bahkan, golnya di menit-menit akhir membawa kemenangan  Seleccao atas tuan rumah Denmark dalam laga fase grup kualifikasi Piala Eropa 2016, Rabu (15/10/2014) dinihari WIB.

Gol bintang Real Madrid itu, sekaligus memastikan tiga angka pertama bagi Portugal. Sebelumnya, di pertandingan perdana babak kualifikasi Euro 2016 Grup I, Portugal kalah 0-1 dari Albania di Estadio Municipal de Aveiro.

Meski baru mengepak sekali kemenangan, sang kapten yakin mereka bisa lolos ke Prancis. “Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya percaya Portugal akan memuncaki grup, karena tim kami yang terbaik di grup grup,” tutur Ronaldo.

“Kami akan menunjukkan kualitas di lapangan. Saya optimistis kami akan berada di Euro 2016.”

Dengan kemenangan ini,  Portugal kini berada di peringkat ketiga grup. Mereka masih kalah dibandingkan Albania dan Denmark yang mengumpulkan empat angka. Albania sendiri harus menyaksikan partai kontra Serbia ertunda karena kericuhan suporter.


Baca Juga:

Video Kerusuhan Massal Pecah di Laga Serbia Vs AlbaniaKonyol, Pemain Ini Tarik Jersey Sendiri Untuk Dapat PenaltiCetak Gol Kemenangan Portugal, Ronaldo Ukir Rekor di FacebookMU Dapat Suntikan Dana dari Timur Tengah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini