Sukses

"Messi dan Neymar Juga Manusia"

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, memuji Messi dan Neymar, yang disebutnya dekat dengan semua orang.

Liputan6.com, Barcelona - Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, mengaku sempat terkejut melihat penampilan Lionel Messi dan Neymar. Menurut pemain berusia 22 tahun itu, meski sudah menjadi bintang keduanya berperilaku biasa-biasa saja.

"Messi dan Neymar adalah orang-orang normal. Mereka juga butuh makan, minum dan pergi ke kamar mandi seperti orang lain. Sangat bagusnya mereka dekat dengan semua orang," kata Ter Stegen dalam sebuah wawancara dengan Bild, Rabu (15/10/2014).

"Aku tidak berbicara pada tingkat olahraga, di mana mereka adalah pemain besar, tapi apa yang penting bagi saya adalah kepribadiannya. Untungnya di ruang ganti kami hanya ada orang baik," imbuhnya.

Pada bagian lain Ter Stegen, yang dikontrak dari Borussia Monchengladbach musim panas lalu, sempat menceritakan kesulitannya setelah mengalami cedera ketika pertama kali tiba di Camp Nou.

"Tapi, saya sekarang merasa nyaman di Barca. Aku punya pra-musim yang baik, tapi setelah itu saya mendapat cedera dan itu adalah waktu yang buruk, meskipun tidak pernah ada waktu yang baik untuk mengalami cedera."

Soal persaingannya dengan Claudio Bravo untuk memperebutkan jersey nomor 1. "Saya seorang realis dan saya menganalisis penampilan saya, tapi kini aku mendapatkan kondisi yang lebih baik setiap hari karena aku berlatih dengan pemain terbaik di dunia," pungkasnya.

Baca Juga:

Konyol, Pemain Ini Tarik Jersey Sendiri Untuk Dapat Penalti

Cetak Gol Kemenangan Portugal, Ronaldo Ukir Rekor di Facebook

MU Dapat Suntikan Dana dari Timur Tengah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini