Sukses

RD Kecewa Persebaya Gagal Menang di Kandang Sendiri

Persebaya dipaksa imbang 1-1 oleh Persib.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya nyaris menerima kekalahan di laga ketiga babak 8 besar Indonesia Super League (ISL). Menghadapi Persib Bandung, Selasa (14/10/2014), Persebaya hanya bisa imbang 1-1.

Tim Bajul Ijo tertinggal lebih dulu lewat gol Makan Konate di menit 12. Untungnya, mereka yang bertindak sebagai tuan rumah terselamatkan berkat gol bunuh diri bek Persib, Supardi di menit 76.

Bagi Rahmad Darmawan, hasil imbang ini cukup mengecewakan. Pelatih Persebaya itu kesal tim asuhannya tak mampu meraih poin sempurna di kandang sendiri.

"Pertama, saya ucapkan selamat untuk Persib yang dapat satu poin di kandang kita. Walaupun jujur kecewa karena bermain di kandang kita hanya mendapatkan satu poin," ucap pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

"Kita coba memodifikasi beberapa posisi pemain. Memasukan pemain yang lebih bugar, karena memang jujur saya melihat tadi ada beberapa pemain inti dalam keadaan tidak baik sehingga kita ganti," tambahnya.

Selain Persib, Persebaya juga imbang ketika menghadapi Pelita Bandung Raya dan Mitra Kukar. Untuk sementara, mereka dengan raihan tiga poin hanya mampu berada di posisi tiga klasemen.

 

Baca juga:
Menanti Sepak Terjang Evan Dimas di Timnas Senior5 WAGs Paling Seksi di BundesligaHamili Mantan Pacar, Balotelli Bayar Tunjangan Rp74 Juta Perbulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini