Sukses

Inter Milan Incar 'Jelmaan' Pavel Nedved

Saat ini Ladislav Krejci terdaftar sebagai pemain Sparta Praha.

Liputan6.com, Milan - Sosok Ladislav Krejci tiba-tiba menghebohkan jagad media massa di Italia. Pemain kebangsaan Republik Ceko itu kabarnya diincar Inter Milan. Meski belum terkenal, bakat Krejci dianggap mirip dengan Pavel Nedved, legenda Republik Ceko dan Juventus.

Menurut laporan calciomercato.com, Inter sudah menyediakan dana hingga 4 juta euro atau setara Rp 61 miliar. Uang tersebut nantinya akan digunakan untuk memboyong sang pemain dari klubnya, Sparta Praha.

Sosok Krejci diharapkan mampu memperkuat sektor sayap I Nerazzurri. Saat ini, Walter Mazzarri selaku pelatih Inter masih mengandalkan Dodo dan Yuto Nagatomo untuk mengisi posisi tersebut. Padahal, posisi asli keduanya adalah bek kanan dan bek kiri. Namun untungnya, mereka mampu berperan baik saat ditugaskan sebagai winger.

Saat ini usia Kerjci masih 22 tahun. Meski terbilang muda, ia sudah mengantarkan timnya meraih banyak gelar bergengsi seperti juara liga Ceko, Piala Ceko, dan Piala Super Ceko.

Sang pemain juga mengukir prestasi untuk negaranya. Dalam tiga pertandingan di babak kualifikasi Piala Eropa 2016, Krejci sukses mengantarkan Timnas Republik Ceko meraih kemenanagn sempurna.

Selain Krejci, Inter juga menjadikan Lukas Podolski dan Yevhen Konoplyanka sebagai incaran. Rencananya, ketiga pemain tersebut akan didatangkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2015.


Baca juga:

Curhatan Suarez Jelang Kembali dari Masa HukumanKonyol, Pemain Ini Tarik Jersey Sendiri Untuk Dapat PenaltiEvan Dimas & Maldini Buat Rivalitas Baru di Timnas Senior

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini