Sukses

Penyesalan Supardi di Laga Persebaya vs Persib

Supardi sesali gol bunuh dirinya membuat Persib gagal menang dari Persebaya.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) antara Persebaya vs Persib berakhir dengan skor 1-1. Gol Persib dicetak Makan Konate, lalu Persebaya berhasil menyamakan kedudukan setelah pemain belakang Maung Bandung --julukan Persib-- Supardi melakukan gol bunuh diri.

Usai laga, Supardi menyesal dengan gol bunuh diri yang ia buat. Gol itu membuat timnya hanya mendapat satu poin dari markas Bajul Ijo.

"Tiga poin harusnya kita dapatkan di pertandingan ini. Tapi menurut saya akan ada evaluasi lini belakang termasuk kesalahan saya tadi yang kurang tenang dalam bertahan," kata Supardi.

Pemain bernomor punggung 22 itu, merasa timnya mesti bekerja lebih maksimal lagi jelang laga putaran kedua.

"Kita belum aman. Kita akan memperbaiki diri sehingga ke depan lebih baik lagi. Kita masih harus bekerja keras lagi di putaran dua," ujarnya.

Dijadwalkan laga putaran kedua babak 8 besar ISL antara Persebaya vs Persib akan terjadi pada pekan depan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.


Baca Juga:
6 Pemain yang Meredup Usai Pindah Klub
Wawancara Ferguson: Saya Tidak Sepenuhnya Pensiun
5 Pemain Terbaik Premier League (II)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.