Sukses

Lupakan Strootman, MU Lirik Bintang Dortmund

Manchester United berharap bisa mendatangkan pemain Borussia Dortmund Ilkay Guendogan pada Januari nanti.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United telah lama mengincar gelandang Real Madrid, Sami Khedira, dan gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus. Namun, kini perhatian The Red Devils mulai berpaling ke rekan satu tim Reus, Ilkay Gundogan.

Seperti dilaporkan Metro, Rabu (15/10/2014), MU diyakini tertarik pada pemain berusia 23 tahun itu, sebagai alternatif pembelian yang lebih murah dibanding target mereka sebelumnya Kevin Strootman.

Selain MU, Gundogan juga menjadi incaran klub-klub besar Eropa lainnya. Real Madrid dan Arsenal juga berminat mendatangkan dia.  Gundogan sendiri tampaknya lebih memilih hijrah ke Old Trafford ketimbang memilih Arsenal atau Madrid.

Sementara itu, saat ini Gundogan sendiri baru sembuh setelah mengalami cedera hampir 14 bulan. Dia menderita masalah punggung serius sejak Agustus 2013.

Gundogan mengaku sudah siap merumput lagi, dan diharapkan ada di deretan pemain melawan FC Koln akhir pekan ini.

Baca Juga:

Diincar Madrid, De Gea Tunda Pembicaraan Kontrak dengan MU

Cetak Gol Kemenangan Portugal, Ronaldo Ukir Rekor di Facebook

MU Dapat Suntikan Dana dari Timur Tengah

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini