Sukses

Dikabarkan Selingkuh, Ozil Diputus Kekasih Seksinya

Ozil baru bermain dalam tujuh laga dan menyumbang sebuah gol untuk Arsenal.

Liputan6.com, London - Nasib buruk sepertinya sedang menghampiri Mesut Ozil pekan ini. Setelah dipastikan cedera lutut dan harus absen selama tiga bulan, kabarnya gelandang Arsenal itu putus dengan kekasihnya, Mandy Capristo.

Putusnya hubungan Ozil dengan Mandy dikabarkan karena perselingkuhan. Bek kanan Levante, Christian Lell seperti dilansir Bild mengungkapkan Ozil selingkuh dengan mantan kekasihnya, Melanie Rickinger.

Putusnya hubungan Ozil dan Mandy diperkuat dengan bukti dari akun Instagram Mandy. Di sana tak ada lagi foto-foto mesra dengan pemain timnas Jerman tersebut.

Padahal beberapa waktu lalu, foto mesra keduanya masih dipamerkan di Instagram penyanyi berusia 24 tahun tersebut. Belum ada konfirmasi dari Ozil terkait hubungannya. Tentu kabar ini sangat tidak mengenakkan karena Ozil merayakan ulang tahun ke-25 pada hari ini.

Dan menurunnya permainan Ozil di Arsenal disinyalir karena hubungan cintanya yang sedang memburuk. Musim ini Ozil baru bermain dalam tujuh laga dan menyumbang sebuah gol untuk Arsenal.

Baca Juga:

Usai Jaga Rooney, Pemain Estonia Kembali ke Profesi Tentara

Wawancara Ferguson: Saya Tidak Sepenuhnya Pensiun

"Messi dan Neymar Juga Manusia"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Mandy Capristo

Video Terkini