Sukses

Real Madrid Ramaikan Perburuan Petr Cech

Selain Madrid, Petr Cech juga diincar AS Roma dan Atletico.

Liputan6.com, Jakarta Penjaga gawang Chelsea, Petr Cech kian laris di bursa transfer pemain. Meski sudah jarang dimainkan, kiper berusia 32 tahun itu tetap dijadikan incaran oleh klub raksasa dunia.

Sebelumnya, Cech dibidik AS Roma dan Atletico Madrid. Kini, perburuan mendapatkan sang pemain diramaikan dengan keberadaan Real Madrid.

Klub berjuluk Los Blancos itu nampaknya ingin menjadikan Cech sebagai pengganti Iker Casillas. Menurunnya penampilan Casillas menjadi alasan Madrid bergabung ke dalam perburuan Cech.

Di Chelsea, peran Cech mulai tersingkir menyusul keberadaan Thibaut Courtois. Sejak musim ini, pemain kebangsaan Republik Ceko itu lebih sering dijadikan sebagai pemain cadangan.

Kondisi tersebut tentu tak disukai oleh Cech. Ia memberikan pilihan pada manajer tim agar memainkannya atau melepasnya di bursa transfer musim dingin mendatang.

"Tak ada waktu bagi saya duduk di bangku cadangan. Jika situasinya tak berubah, maka saya harus segera mencari jalan keluar," tegasnya beberapa waktu lalu.

 

Baca juga:

Djajang Nurjaman Liburkan Latihan Usai Laga Persebaya vs Persib

Deretan Wanita Cantik Jadi Korban `Lewandowski`

Inter Milan Incar 'Jelmaan' Pavel Nedved

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini