Sukses

Juventus Datangkan Wanita Seksi Spanyol Demi Scudetto

Barriales merupakan model cantik asal Spanyol yang akan menjadi presenter di Juventus TV.

Liputan6.com, Turin - Juventus rupanya terus mendatangkan armada asal Spanyol belakangan ini. Setelah sukses merekrut Fernando Llorente dan Alvaro Morata, Si Nyonya Tua merekrut Laura Barriales.

Namun berbeda dengan Llorente dan Morata yang berposisi striker. Barriales merupakan model cantik asal Spanyol yang akan menjadi presenter di Juventus TV.

Dia akan memandu sejumlah acara itu, termasuk menjadi presenter dalam beberapa pertandingan Juventus. Tentu Juve berharap kehadiran Barriales bisa membawa keberuntungan tahun ini.
Laura Barriales, crazy hot Juventus TV presenter
"Juventus selalu menjadi klub favorit saya selain Real Madrid. Alessandro Del Piero idola saya sejak lama," ujar Barriales seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Laura Barriales, hot Juventus TV presenter

"Saya suka sepak bola sejak kecil. Saat di sekolah saya menjadi satu-satunya wanita yang bermain di laga hari Minggu," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.