Sukses

Fantastis, Harga Tiket Arsenal 10 Kali Lebih Mahal dari Barcelona

Selain Barcelona, klub raksasa lain yakni Bayern Muenchen juga menjual tiket terusan dengan harga terjangkau.

Liputan6.com, London - Arsenal menjadi klub termahal untuk disaksikan menurut survei yang dilakukan BBC Sport Price of Football. Bahkan harga tiket terusan The Gunners lebih mahal 10 kali lipat ketimbang harga tiket Barcelona.

Dilansir Telegraph, pendukung Arsenal harus merogoh kocek antara 1014 pound (Rp 19 juta) hingga 2013 pound (Rp 39 juta) untuk sebuah tiket terusan. Sangat jauh dibandingkan Barcelona yang hanya membanderol tiket terusannya seharga 103 pound (Rp 2 juta).

Selain Barcelona, klub raksasa lain yakni Bayern Muenchen juga menjual tiket terusan dengan harga terjangkau. FC Hollywood hanya menjualnya dengan harga 109 pound.

Menariknya, harga tiket terusan Muenchen dan Barcelona lebih murah daripada tiket terusan 92 klub yang bermain di Inggris. Pasalnya, klub Charlton Athletic yang kini bermain di Divisi Championship tiket terusannya berharga 150 pound.

Tentu mahalnya tiket di Inggris membuat fans prihatin. Mereka berharap klub menurunkan harga tiket seperti di negara Eropa lain.

"Kami ingin harga tiket lebih terjangkau. Uang yang didapat dari televisi untuk klub sudah luar biasa, tapi kenapa fans yang terus dikorbankan," ujar Ketua Federasi Suporter Inggris, Kevin Miles seperti dilansir Zeenews.

Baca Juga:

'Perang' Neymar Vs Playboy Berakhir Damai

Tambah Duit, MU Berencana Lakukan Tur Tengah Musim

Henderson: Gerrard Kapten Terbaik di Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • La Liga Spanyol

Video Terkini