Sukses

Cerita Daley Blind Tentang Ruang Ganti MU

Blind dibeli MU dari Ajax Amsterdam dengan dana 14 juta pound

Liputan6.com, Manchester - Daley Blind memang rekrutan baru di Manchester United musim ini. Namun ia langsung membeberkan rahasia ruang ganti timnya usai pertandingan.

Blind dibeli MU dari Ajax Amsterdam dengan dana 14 juta pound. Pemain timnas Belanda itu langsung menjadi pilihan utama sebagai gelandang bertahan menyusul cederanya Michael Carrick dan Darren Fletcher.

Maklum, ia merupakan anak asuh Louis van Gaal sejak di timnas Belanda. Total dia sudah bermain dalam empat laga di Liga Premier.

Meski musim ini MU mendobrak tradisi dengan belanja banyak pemain. Namun pemain binaan akademi Ajax Amsterdam itu menilai tradisi lama Setan Merah masih dipertahankan.

"Saya senang karena tradisi lama klub masih berjalan. Contohnya, Bobby Charlton selalu mengunjungi ruang ganti pemain setelah laga," ujar Blind seperti dilansir Daily Star.

"Dia tidak berbicara banyak, hanya berdiri di pojok. Namun kehadirannya berarti buat kami karena ia legenda MU," kata Blind.

Baca Juga:

Dikabarkan Selingkuh, Ozil Diputus Kekasih Seksinya

Henderson: Gerrard Kapten Terbaik di Sepak Bola

Fantastis, Harga Tiket Arsenal 10 Kali Lebih Mahal dari Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini