Sukses

Kencan Rahasia Schweini & Ivanovic Berantakan Gara-gara Paparazzi

Pemain 27 tahun itu disebut pernah memiliki affair dengan petenis 26 tahun itu. Namun, hubungan Schweinsteiger dan Ivanovic hanya 2 bulan.

Liputan6.com, Beogard: Gelandang jangkar Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger kepergok makan malam bareng petenis seksi asal Serbia, Ana Ivanovic di Beogard belum lama ini.

Menurut media Jerman, Blid, kencan rahasia itu terungkap setelah fotografer media setempat 'menangkap basah' keduanya saat makan malam di restoran mewah yang terletak di jantung kota Beogard. Sadar pertemuan itu terendus media, Schweini dan Ivanovic berpisah setelah makan.

Padahal, Schweinsteiger telah merencakan pertemuan ini dengan rapi agar tidak diketahui khalayak ramai. Schweinsteiger yang turut mengantarkan Jerman merebut Piala Dunia 2014 ini bahkan ke Serbia dengan penerbangan tidak berjadwal.

Sesampainya di kampung halaman Ivanovic, Schweinsteiger kemudian meminta pengelola restoran untuk menutup ruangan tempat makan bersama Ivanovic dengan tirai. Awalnya, strategi itu berjalan mulus. Tapi kencan tersebut berantakan karena puluhan fotografer telah mengetahui agenda pertemuan itu. Dengan leluasa, juru foto mengabadikan gambar dua atlet tersebut.

Pemain 27 tahun itu disebut pernah memiliki affair dengan petenis 26 tahun itu. Namun, hubungan Schweinsteiger dan Ivanovic tidak berlangsung lama, hanya sekitar 2 bulan.

Schweinsteiger lebih memilih Sarah Brandner. Sejauh ini, hubungan Schweinsteiger dan wanita berambut pirang itu jauh dari gosip miring. Bahkan, dalam perayaan pesta gelar juara dunia Jerman, Brandner masih setia menampingi pemain jangkung itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.