Sukses

PSM Menanti Kedatangan 2 Bintang Timnas U-19

Mereka adalah Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah.

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar kini menanti kedatangan dua pemain bintangnya yakni, Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah yang telah menyelesaikan tugasnya bersama Timnas Indonesia U-19 yang tersingkir di Piala Asia.

Keduanya dipastikan bergabung lantaran tidak ada lagi aktivitas yang akan dilakukan Garuda Muda. Apalagi Badan Tim Nasional (BTN) Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI) belum memberikan kejelasan nasib mereka selanjutnya.

Namun belakangan santer dikabarkan jika para penggawa Timnas U-19 bakal kembali ke klubnya masing-masing. Pemain seperti Evan Dimas Darmono, Ilham udin Armayin dan Putu Gede akan bergabung dengan Persebaya Surabaya. Begitu pula dengan Maldini dan Muchlis yang kembali bersama PSM.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/750246/original/069014900_1413182769-Timnas_U19_Kubur_Impian__foto_5_.jpg

Pelatih kepala PSM Makassar, Asgaf Razak mengaku senang karena dua pemain mudanya yakni Maldini dan Muchlis sudah bisa kembali bersama tim Ayam Jantan dari Timur untuk melakukan persiapan menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

“Kita pastinya senang dan mendapat tambahan kekuatan dengan bergabungnya dua pemain muda ini (Maldini dan Muchlis). Semoga keduanya sudah bisa ikut berlatih nanti,” katanya.

Asgaf berpendat, kekalahan yang dialami Timnas U-19 di Piala Asia bukanlah sepenuhnya menjadi kesalahan pemain. Melainkan program ujicoba yang padat membuat para pemain menjadi jenuh. Sehingga keduanya diharapkan bisa segera bergabung bersama pemain lainnya. “Keduanya butuh adaptasi makanya saya sangat mengharapkan keduanya bisa bergabung dengan kami saat latihan perdana nanti. Tinggal dipadukan saja dengan pemain kita yang sudah ada plus pemain rekrutan baru," ujar Asgaf.

Baca Juga
Madrid Siap Rusak Rencana Transfer MU dan Arsenal
5 Pemain Terbaik Premier League (II)
MU Dapat Suntikan Dana dari Timur Tengah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini