Sukses

Pemain Buangan MU Sarankan Setan Merah Beli Hummels

Pemain buangan MU, John O'Shea cukup terkesima dengan penampilan Hummels ketika melawan Republik Irlandia.

Liputan6.com, Manchester: Pemain buangan MU yang kini membela Sunderland, John O'Shea menyarankan agar mantan klubnya membeli bek Dortmund, Mats Hummels. Meski O'Shea bikin Hummels tak berdaya ketika mencetak gol penyeimbang untuk Republik Irlandia kontra Jerman lalu, tapi dia tetap memuji penampilan Hummels.

Dia meyakin Hummels bakal menjadi benteng pertahanan yang solid bagi MU musim ini."Saya pasti akan rekomendasikan MU untuk membeli Mats Hummels. Dia tampil fantastis lawan kami di pertandingan melawan Jerman," ujar O'Shea seperti dikutip Squawka.

Bek Republik Irlandia berusia 33 tahun itu paham jika MU bakal kesulitan untuk membujuk bintang Dortmund itu musim ini. Apalagi, Hummels sudah menegaskan jika dirinya betah di Dortmund dan tak tergoda uang.
Centre-Back: Mats Hummels
Meski demikian, O'Shea yakin MU masih bisa untuk membujuk Hummels ke Old Trafford karena memiliki amunisi uang yang cukup banyak. "Memang Hummels tak ingin tinggalkan Jerman. Tapi Anda tak akan pernah tahu, ada saja insentif berbeda yang mungkin MU tawarkan untuk mengubah itu. Hummels tampil bagus lawan kami," tuturnya.


Baca Juga:
Siapa Pewaris Gocekan Samba Khas Brasil?
Deretan Rekor CR7 Bersama Madrid
Model Legendaris Playboy Nafsu Lihat Ibrahimovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini