Sukses

Tak Mudik, Evan Dimas dan Maldini Langsung Gabung Timnas Senior

Evan Dimas dan Maldini akan langsung mengikuti pemusatan latihan yang digelar di Sekolah Pelita Harapan. Sebanyak 11 pemain sudah bergabung.

Liputan6.com, Jakarta - Dua punggawa Timnas U-19 Indonesia, Evan Dimas dan Maldini Pali, menyatakan siap langsung merapat ke timnas senior. Mereka pun akan langsung mengikuti pemusatan latihan yang digelar di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Banten.

Timnas U-19 sendiri diperkirakan kembali ke Tanah Air pada Kamis (16/10/2014). Selain Evan Dimas dan Maldini Pali, seluruh skuat asuhan Indra Sjafri itu akan diliburkan dan kembali ke kampung halamannya.

"Saya dan Maldini langsung ke Karawaci buat gabung pemusatan latihan akhir tahap I timnas senior Indonesia. Setelah itu, baru kembali ke kampung halaman buat kumpul bersama keluarga," ujar Evan dilansir dari laman PSSI.

Keputusan Evan Dimas dan Maldini Pali itu pun diamini Indra Sjafri. "Surat resminya sudah saya terima. Mereka bakal langsung merapat ke pemusatan latihan akhir tahap I timnas senior Indonesia setibanya di Tanah Air."

Saat ini pemusatan latihan Timnas Senior Indonesia sudah memasuki tahap akhir. Di fase akhir itu, training center timnas senior Indonesia diproyeksikan berlangsung 3 tahap. Dan, TC akhir tahap I timnas senior Indonesia berlangsung pada 10-18 Oktober 2014.

Dengan bergabungnya Evan Dimas dan Maldini Pali, kini sudah 13 pemain yang berkumpul di pemusatan latihan yang digelar dalam rangka persiapan menuju Piala AFF 2014.

11 Pemain di Pemusatan Latihan Akhir Tahap I Timnas Senior Indonesia

Kiper
1. Teguh Amirudin (Perseru Serui)
2. Yogi Triana (Persita Tangerang)

Bek
3. Muhamad Roby (Putra Samarinda)
4. Hamka Hamzah (PKNS)
5. Fachrudin W Aryanto (Persepam MU)
6. Rizky Rizaldi Pora (Barito Putra)
7. Dany Saputra (Persija Jakarta)


Gelandang
8. Dedi Hartono (Barito Putra)
9. Steven Anderson Imbiri (Persiram Raja Ampat)
10. Rizki Ramdani Lestaluhu (Persija Jakarta)
11. Bayu Gatra Sanggiawan (Putra Samarinda)

Striker

- (belum bergabung)

2 Pemain Timnas U-19 Indonesia Yang Dipanggil ke TC Akhir Tahap I Timnas Senior Indonesia
1. Evan Dimas Darmono
2. Maldini Pali


Baca Juga:
Siapa Pewaris Gocekan Samba Khas Brasil?
Deretan Rekor CR7 Bersama Madrid
Model Legendaris Playboy Nafsu Lihat Ibrahimovic


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.