Sukses

AFC U-19, Timnas Indonesia Tak Layak Tersingkir Duluan

Liputan6.com, Jakarta - Tinmas Indonesia U-19 memang tak bisa berbuat banyak di ajang AFC U-19. Di tiga pertandingan grup, Evan Dimas cs tak bisa mendapatkan satu pun poin.

Kekalahan dari Uzbekistan dengan skor 3-1 di partai pembuka, membuat mental anak asuh Indra Sjafri tersebut hancur dan sulit untuk bangkit. Faktor itulah menurut pelatih Uni Emirat Arab (UEA) U-19, Abdulla Mesfer, yang menyebabkan performa Garuda Jaya menurun.

"laga perdana mereka mengalami kekalahan dan sulit untuk bangkit. Jika pada laga melawan Uzbekistan lalu mereka menang, pasti ceritanya berbeda," ujarnya.

Lebih lanjut Mesfer mengatakan timnas Indonesia tidak seharusnya angkat koper duluan, mengingat mereka merupakan tim unggulan pada ajang AFC ini.

"Indonesia sejatinya merupakan tim yang sangat bagus. Tak semestinya mereka pulang begitu dini. Mereka merupakan salah satu unggulan pada ajang ini," tambahnya.

UEA akhirnya lolos ke babak perempat final AFC U-19 berstatus juara grup B, setelah menghancurkan timnas Indonesia U-19 dengan skor 4-1.

Baca Juga:
Tak Mudik, Evan Dimas dan Maldini Langsung Gabung Timnas Senior
Cerita Daley Blind Tentang Ruang Ganti MU
Kencan Rahasia Schweini & Ivanovic Berantakan Gara-gara Paparazzi

Video Populer

Foto Populer