Sukses

Jones Bela Mignolet Terkait Kritik Neville

Seperti yang diketahui, Neville sempat melontarkan kritik atas kinerja buruk Mignolet.

Liputan6.com, Liverpool - Penjaga gawang Liverpool, Brad Jones membela rekan setimnya yang juga seorang kiper, Simon Mignolet menyusul kritik yang dikeluarkan legenda Manchester United, Gary Neville.

Seperti yang diketahui, Neville sempat melontarkan kritik atas kinerja buruk kiper asal Belgia tersebut ketika tampil di derby Merseyside melawan Everton pada 27 September silam. Laga itu sendiri berakhir imbang 1-1.

"Sepanjang hidup saya, saya belum pernah melihat Gary Neville bermain sebagai penjaga gawang. Namun dia berkata seperti paham akan posisi tersebut," kata Jones seperti dilansir Liverpool Echo, Kamis (16/10/2014).

"Tetapi saya akui kalau semua orang boleh punya pendapat pribadi. Apa yang kami kerjakan ketika latihan sangat spesifik dan ini merupakan salah satu hal kecil di mana banyak orang terlalu banyak mengeluarkan pendapat mereka."

Belakangan tersirat kabar kalau posisi Mignolet di skuat utama Liverpool mulai terancam menyusul keinginan manajer Brendan Rodgers merekrut mantan kiper Barcelona Victor Valdes dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini