Sukses

Perempat Final AFC U-19, UEA Harus Waspada Lawan Myanmar

UEA berjumpa dengan Myanmar dibabak perempat final AFC U-19

Liputan6.com, Jakarta - Babak perempat final AFC U-19 menyajikan pertarungan antara juara grup B Uni Emirat Arab (UEA) bertemu dengan tuan rumah Myanmar yang lolos dari grup A dengan status runner up.

Kedua tim itu sebelumnya belum pernah bertemu diajang apapun. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Youth Training Centre, Yangon, Myanmar, Jumat (17/10/2014).

Bila melihat pertandingan yang telah dilakoni UEA selama babak penyisihan grup, Myanmar mesti waspada karena dari tiga kali bermain anak asuh Abdullah Ahmed Mesfer tersebut tidak terkalahkan dengan dua kali hasil imbang saat bertemu Australia dan Uzbekistan serta menang telah dari timnas Indonesia.

Sedangkan sang tuan rumah Myanmar di babak penyisihan grup hanya berhasil menang atas Thailand, lalu ditahan imbang 0-0 dari Yaman, kemudian dibungkam oleh Iran.

Namun UEA tidak boleh menganggap remeh anak asuh Zeise itu. Dukungan suporter akan memicu semangat lebih para pemain yang tengah berjuang di lapangan hijau.

Selain itu UEA juga mesti waspada di menit awal, sebab bila melihat statistk yang ada, Myanmar selalu menciptakan peluang berbahaya di menit awal hingga turun minum.

Pemenang dari pertandingan perempat final AFC U-19 tersebut akan bertemu dengan pemenang antara Qatar vs China.


Baca Juga:
Kisah 11 Tahun Steven Gerrard jadi Kapten Liverpool
Suarez Pamer Trofi Sepatu Emas Bersama Legenda Liverpool
Ronaldo Buat Rekor Baru Lagi, Apa Itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.