Sukses

Essien Targetkan Milan Masuk Tiga Besar

Semua pemain AC Milan, kata Michael Essien, berharap bisa bermain lagi di Liga Champions.

Liputan6.com, Milan- Gelandang Michael Essien menegaskan AC Milan harus memasang target tinggi di musim ini. Setelah hanya mampu finish di papan tengah musim lalu, tahun ini Rossoneri ditargetkan harus masuk tiga besar.

Menurut Essien, bermain kembali di Liga Champions menjadi harapan semua pemain. Dan, dirinya mengakui timnya memiliki potensi mewujudkan target itu.

"Musim lalu cukup sulit buat kami, tapi kini semua sudah berbeda, dan semua menjadi lebih baik," kata Essien, Kamis (16/10/2014).

"Kami harus bisa kembali membawa Milan ke papan atas. Target kami adalah finish di tiga besar, dan kami akan berjuang mewujudkan target itu," imbuhnya.

Sebelumnya, Presiden Milan, Silvio Berlusconi, menargetkan timnya untuk kembali berjaya di kancah Eropa. Bahkan ia ingin memanfaatkan faktor lokasi diselenggarakannya partai final.

"Tujuan kami adalah kembali ke Eropa. Kami ingin membangun tim pemenang," ucap Berlusconi.

Di ajang Liga Champions,  Milan adalah salah satu pemegang gelar terbanyak. Mereka sukses merengkuh tujuh gelar Liga Champions yang terakhir mereka dapat pada musim 2006/2007 silam.

 

Baca Juga:
Jones Bela Mignolet Terkait Kritik NevilleGuardiola Ingin Melatih Manchester UnitedAncelotti Minta Khedira Potong Gaji dan Gabung Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.