Sukses

Alves: Real Madrid Bergidik Hadapi Kebuasan Luis Suarez

El Clasico digelar 25 Oktober, Luis Suarez siap jadi starter di Barcelona. Bek kanan Barca, Dani Alves, mulai membakar emosi Real Madrid.

Liputan6.com, Barcelona - Duel Real Madrid kontra Barcelona akan digelar pada akhir pekan depan, Sabtu (25/10/2014), di Santiago Bernabeu. Belum-belum, bek kanan Barca, Dani Alves, sudah langsung memanaskan atmosfer El Clasico dengan menebar teror dalam sebuah wawancara dengan televisi Catalan, TV3, di Kamis (16/10/2014).

Alves tahu betul bahwa publik pendukung kedua kubu amat menantikan kabar terkini menyoal kesiapan bomber anyar Barcelona, Luis Suarez, untuk tampil beringas di laga perdananya itu. Ya, usai menjalani skors selepas PD 2010 baru di El Clasico itulah Suarez tampil dengan baju skuat Catalan. 

"Dalam sesi latihan saya semula meragukan Luis bakal langsung paham cara kami bermain dan bergaul. Tapi, ternyata ia sudah terasa sebagai pemain Barcelona yang lama bermain di sini, langsung nyetel. Ia terlihat buas dan lapar gol. Saya yakin ia siap untuk menghadapi Real Madrid, ia bekerja sangat keras dan amat bernafsu untuk bermain di laga sesungguhnya," terang Alves.

"Real Madrid bakal bergidik dibuatnya nanti."

Sebagai partner, Alves memang bukan karib ujung tombak berlabel El Pistolero itu. Tapi, apa yang dikatakan oleh bek asal Brasil soal Suarez memang sebuah modal untuk menakuti Madrid, yang bakal menjamu Barca dengan kekuatan penuh karena jangkar Madrid asal Jerman, Sami Khedira, juga mulai terlihat aktif berlatih pekan ini. 

El Clasico tersebut menurut Marca pun bakal seru karena di tengah tekanan tinggi biasanya Suarez bertingkah aneh. Semoga striker asal Uruguay itu tak lagi mengeluarkan gigitan mautnya yang sudah berujung larangan tampil beberapa kali di level klub dan timnas. Buas sih buas, emosi sih emosi, tapi jangan main gigit badan pemain lawan dong ya. 

Baca juga:

Perempat Final AFC U-19, UEA Harus Waspada Lawan Myanmar

6 WAG's Paling Hot di AC Milan

Guardiola Ingin Melatih Manchester United

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.