Sukses

Persib Ingin Sapu Bersih Sisa Laga 8 Besar

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, akan mengevaluasi kelemahan timnya jelang putaran kedua babak 8 besar ISL.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, menargetkan timnya bisa memenangkan tiga laga sisa babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 putaran kedua. Tapi, menurut Djanur, panggilan akrab Djajang, yang paling penting Persib bisa masuk semi-final.

"Kalau bisa kita menangkan semua pertandingan. Kita akan berusaha bermain sebaik mungkin dalam setiap pertandingan dan mengamankan poin penuh di Bandung," kata Djanur, Kamis (16/10/2014).

Pada bagian lain Djanur mengingatkan timnya agar tidak terlena dalam mengarungi laga sisa. Saat ini, tim "Maung Bandung" bercokol di puncak klasemen grup L dengan tujuh poin dari tiga laga yang telah dijalani.

Karena itu, untuk menghadapi pertandingan tersebut, Djanur akan terus mengevaluasi kelemahan timnya. Terutama, soal kebugaran yang sangat terlihat saat bermain imbang 1-1 melawan Persebaya Surabaya, Selasa 14 Oktober lalu.

"Kelelahan sangat terasa di pertandingan kemarin (Persebaya). Karena itu kenapa kita juga bisa dibalas (kebobolan) di menit 80. Di samping lapangan berat, memang faktor recovery juga. Jujur, pemain kita tidak bugar kemarin dan itu akan kita antisipasi ke depannya," ujar Djanur.

Persib kembali dijadwalkan bertemu Persebaya di laga pembuka putaran kedua grup L. Pada pertandingan pertama kedua tim bermain imbang 1-1.

 

Baca Juga:
Essien Targetkan Milan Masuk Tiga BesarCasillas Pasrah Dipinggirkan dari Timnas SpanyolGuardiola Ingin Melatih Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.