Sukses

"Van Gaal akan Membawa MU Juara Lagi"

Kemenangan atas Everton dua pekan lalu membuat MU kembali ke posisi empat besar untuk kali pertama dalam setahun terakhir.

Liputan6.com, Manchester - Rafael percaya Manchester United (MU) bisa juara Liga Premier lagi bersama Louis van Gaal. Bahkan bek kanan itu percaya MU masih bisa menjadi kampiun musim ini.

Kemenangan atas Everton dua pekan lalu membuat MU kembali ke posisi empat besar untuk kali pertama dalam setahun terakhir. Walau tertinggal delapan poin dari Chelsea, namun MU masih bisa mengejarnya karena laga baru berjalan tujuh pekan.

"Semuanya butuh waktu. Tapi jika kami mampu mempertahankan permainan yang ada, maka kesempatan juara belum tertutup," kata Rafael seperti dilansir Manchester Evening News.

"Van Gaal manajer yang tegas. Dia suka para pemainnya bekerja keras. Namun hal itu terbukti efektif melihat banyaknya trofi yang telah ia raih," kata bek asal Brasil itu menjelaskan.

MU akan menantang WBA awal pekan depan. Setelah itu mereka akan menantang dua raksasa sekaligus pesaing, Chelsea, dan Manchester City.

"Kami harus memikirkan tiga laga ini. Jika kami menang semuanya, maka kami bisa meraih posisi kedua klasemen. Jadi para pemain harus berpikiran positif," kata Rafael.

Baca Juga:

Etape Pertama Tour de Banyuwangi Ijen Suguhkan Destinasi Wisata

Vettel Gabung Ferrari, Kemana Alonso Pindah?

Essien Targetkan Milan Masuk Tiga Besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini