Sukses

Soal Reus, Bayern Muenchen Bersaing dengan 3 Klub Inggris

Selain Muenchen, Reus juga diincar Arsenal, Liverpool, dan Manchester United.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen tak berhenti membidik pemain Borussia Dortmund. Setelah sukses mendatangkan Mario Goetze (2013) dan Robert Lewandowski (2014), Muenchen kini berusaha keras agar bisa membawa pemain Dortmund lainnya yaitu Marco Reus.

Pemain berusia 25 tahun itu memiliki harga jual sekitar 25 juta euro atau setara Rp 390 miliar. Kontrak sang pemain bersama Dortmund akan habis pada Juni 2017 mendatang.

Meski tak mudah, Muenchen tetap ngotot untuk berada di jalur perburuan. Mereka bahkan siap bersaing dengan Arsenal, Liverpool, dan Manchester United yang juga menginginkan Reus.

"Jika dia ingin mengakhiri kontraknya, maka Bayern harus berpikir keras tentang sang pemain. Namun sejauh ini saya tak bisa memprediksi. Sebab ada banyak klub yang juga tertarik mendatangkannya," kata  Kepala Eksekutif Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge.

Reus sendiri belum mengungkapkan komentar terkait masa depannya. Namun yang pasti, Dortmund tak ingin lagi dikhianati pemain andalannya yang memilih pindah ke Muenchen seperti Goetze dan Lewandowski.

"Tentu saja mereka (Dortmund) akan berusaha memperpanjang kontraknya. Tetapi keputusan ada di tangan pemain," ucap Rummenigge.

Musim ini Reus baru bermain dalam tiga pertandingan. Catatan penampilannya sedikit terhambat karena ia baru saja pulih dari cedera.

 

Baca juga:

Mantan Bintang Chelsea Putuskan Gantung Sepatu

Tak Mudik, Evan Dimas dan Maldini Langsung Gabung Timnas Senior

6 Wags Paling 'Hot' di AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini