Sukses

Klub Malaysia Ingin Datangkan Mantan Pemain Liverpool

Klub Malaysia, Sabah FC mengincar El Hadji Diouf.

Liputan6.com, Sabah - Klub Malaysia, Sabah FC coba membuat kejutan di bursa transfer pemain. Menurut laporan Sky Sports, mereka berusaha mendatangkan El Hadji Diouf. Pemain berusia 33 tahun itu berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Leeds United pada Mei 2014 lalu.

Saat berita ini diturunkan, pihak Sabah masih membicarakan kontrak kerja dengan agen sang pemain. Mereka berharap transfer ini bisa selesai dalam waktu sepekan.

Nama Diouf pernah melejit saat Piala Dunia 2002 lalu. Ia menjadi tumpuan dari tim nasional Senegal. Meski tak mampu mencetak gol, penampilannya sukses menyihir perhatian klub-klub raksasa Eropa.

Usai Piala Dunia, Diouf langsung direkrut Liverpool dengan harga 15 juta euro. Sayang, penampilannya tak konsisten hingga akhirnya ia dijual ke Bolton pada musim panas 2004 lalu.

Di Bolton, karier sang pemain juga tidak terlalu bagus. Ia sempat berpindah-pindah klub mulai dari Sunderland, Blackburn Rovers, Glasgow Rangers, Doncaster dan akhirnya Leeds United.

 

Baca juga:

Ini Profil Bek Muda MU yang Sedang Bersinar

Cerita Daley Blind Tentang Ruang Ganti MU

WAGs Ini Tampil 'Panas' di Film Perdana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.