Sukses

Top 5 Bola: Sosok Pewaris Gocekan Samba Bikin Penasaran Pembaca

Berita berjudul "Siapa Pewaris Gocekan Samba Khas Brasil?" memimpin top 5 kanal Bola Liputan6.com edisi 16 Oktober 2014.

Liputan6.com - Pemain-pemain asal Brasil rupanya mampu menarik perhatian pembaca setia Liputan6.com. Buktinya, berita yang mebahas soal gocekan samba khas Brasil memimpin daftar top 5 kanal bola Edisi 16 Oktober 2014.

Selain berita tersebut, informasi yang membahas Cristiano Ronaldo, pemain Timnas U-19, Daley Blind, dan Zlatan Ibrahimovic juga masuk deretan top 5 kali ini. Berikut ulasan singkatnya;

1. Siapa Pewaris Gocekan Samba Khas Brasil?
Tim nasional Brasil seperti kehilangan identitas. Hal tersebut disebabkan oleh tuntutan sepak bola modern yang lebih mengutamakan kerja sama tim ketimbang aksi individu.

Kini, sangat jarang pemain Brasil yang memiliki gocekan menawan khas Pele, Romario, atau Ronaldinho. Nama-nama pemain bintang seperti Neymar, Oscar, Lucas Moura, Coutinho, Marcelo, dan Willian yang awalnya diprediksi mampu meniru sang superstar, justru ikut terbawa arus sepak bola modern

2. Deretan Rekor CR7 Bersama Madrid
Cristiano Ronaldo benar-benar luar biasa. Untuk kesekian kalinya, ia berhasil mencetak rekor pribadi. Apa saja itu?

Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak di La Liga Spanyol. Ia juga menyandang status sebagai pemain yang paling rajin mencetak gol di daratan Eropa. Bahkan, pada tahun lalu ia dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia dan berhak membawa pulang trofi Ballon d'Or.

3. PSM Menanti Kedatangan 2 Bintang Timnas U-19
PSM Makassar kini menanti kedatangan dua pemain bintangnya yakni, Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah yang telah menyelesaikan tugasnya bersama Timnas Indonesia U-19. Keduanya dipastikan bergabung lantaran tidak ada lagi aktivitas yang akan dilakukan Garuda Muda.

"Kita pastinya senang dan mendapat tambahan kekuatan dengan bergabungnya dua pemain muda ini (Maldini dan Muchlis). Semoga keduanya sudah bisa ikut berlatih nanti," ucap pelatih PSM, Asgaf Razak.

4. Cerita Daley Blind Tentang Ruang Ganti MU
Meski belum lama bergabung, Daley Blind sudah terkesima dengan suasana di Manchester United. Secara terang-terangan, ia menceritakan kondisi di klub barunya.

Blind juga senang karena masih bisa melihat sosok legenda MU, Sir Bobby Charlton. Baginya, Charlton merupakan sosok yang dapat memberikan inspirasi untuk para pemain MU.

"Dia tidak berbicara banyak, hanya berdiri di pojok. Namun kehadirannya berarti buat kami karena ia legenda MU," kata Blind.

5. Model Legendaris Playboy Nafsu Lihat Ibrahimovic
Wanita mana yang tidak terkesima melihat sosok Zlatan Ibrahimovic. Tubuh tegap, badan berotot, dan wajah tampan sudah cukup untuk membuat tiap wanita tergila-gila padanya.

Salah satu wanita yang jatuh cinta dengan Ibra adalah Ida Ljungqvist. Model legendaris majalah pria dewasa itu mengaku bergairah saat melihat Ibra.

 

Baca juga:

Klub Malaysia Ingin Datangkan Mantan Pemain Liverpool

Balotelli: Prandelli Bukan Pria Sejati

Erick Thohir Ingin Format Liga Champions Diubah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.