Sukses

Harapan Evan Dimas Bersama Timnas Senior

Evan Dimas siap bersaing dengan pemain lain agar terpilih menjadi pemain timnas senior di Piala AFF 2014.

Liputan6.com, Tangerang: Gelandang tim nasional U-19, Evan Dimas mengaku senang dapat bergabung dengan tim nasional senior. Seperti diketahui, Evan dan Maldini Pali dipanggil pelatih timnas senior, Alfred Rield untuk memperkuat tim pada persiapan Piala AFF November mendatang.

"Tentu saya sangat senang dapat bertemu dengan kakak-kakak senior. Ini merupakan kebanggaan tersendiri buat saya.Saya hanya ingin beri yang terbaik, semoga terpilih dan mampu membawa Indonesia juara di ajang itu," katanya.

TC Timnas senior sendiri untuk sementara akan berakhir besok, Sabtu (18/10/2014). Evan pun mengaku akan langsung pulang ke kampung halaman."Latihan sampai sabtu, habis itu saya langsung pulang ke Surabaya," tuturnya.

 "Saya tidak iri dengan teman-teman u-19 yang sudah pulang lebih dulu, karena ini kan panggilan Timnas, demi negara.Sangat senang masuk Timnas senior, suatu kebanggaan bagi saya juga."

Baca juga:

Pedrosa Bicarakan Persaingannya dengan Duo Yamaha

Balotelli: Prandelli Bukan Pria Sejati

10 Target yang Masih Dikejar Lionel Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.