Sukses

Jelang Final ISL U-21, Sriwijaya Punya Masalah Besar

Sriwijaya melangkah ke partai final ISL U-21 setelah mengalahkan Persipura Jayapura dalam drama adu tendangan penalti dengan skor 4-3.

Liputan6.com, Bandung - Sriwijaya FC semakin dekat dengan ambisinya mempertahankan gelar Liga Super Indonesia (ISL) U-21. Tapi sayangnya, Laskar Wong Kito punya masalah besar sebelum tampil di partai puncak.

Kemarin, Kamis (16/10/2014) malam WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Sriwijaya memastikan diri melangkah ke partai final ISL U-21 setelah mengalahkan Persipura dalam drama adu tendangan penalti dengan skor 4-3.

Meski menang, ada banyak masalah yang harus dibenahi pelatih Sriwijaya U-21, Andi Susanto, sebelum menghadapi Semen Padang di partai puncak pada Minggu (19/10/2014).

Masalahnya adalah finishing yang buruk. Hal itu dapat dibuktikan saat melawan Persipura, setidaknya ada tujuh peluang emas yang gagal dimanfaatkan Mandi Cingi dan kawan-kawan.

"Ya namanya juga pemain muda, masih belum bisa mengambil keputusan yang tepat. Kami harus segera memperbaiki penyelesaian akhir sebelum partai final," ucap Andi.

Meski demikian, Andi sangat yakin kalau timnya bisa menjuarai ISL U-21 dalam dua tahun berturut-turut. Musim lalu, Sriwijaya meraih gelar ISL U-21 setelah mengalahkan Mitra Kukar di partai final.

"Kami sangat yakin bisa juara ISL U-21. Kami ingin menciptakan sejarah di dunia sepak bola Indonesia," Andi Susanto mengakhiri.

Baca juga:

PSM Menanti Kedatangan 2 Bintang Timnas U-19

Tak Mudik, Evan Dimas dan Maldini Langsung Gabung Timnas Senior

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan Ini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini